Kaskus Badge

ente kaskuser??
mau bikin kaskus badge sendiri kaya gini gan??

kaskus badge | ktp kaskus

okey kali ini ane bakalan ngejembrengin cara nya ya :

kopi (bukan minuman yah gan ) link berikut ini untuk bentuk mendatar:

HTML Code:
[IMG]http://www.idkaskus.com/kaskus.php?u=1274378[/IMG]
yg ini bentuk menurunnya… (kaya maen TTS )

HTML Code:
[IMG]http://www.idkaskus.com/kaskusv.php?u=1274378[/IMG]

nah disitu tinggal di edit kode yg setelah u=
ganti ama nomor id agan…
buat tau nomor id agan, klik aja
nomor ID agan ada di pojok kanan bawah.

happy trying😀

Kaskus Badge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s