Pagi dan Semangat

Selamat pagi kawan! Pagi yang indah. Bukan diawali, namun melanjutkan hari kemarin. Yap, memang saya belum sempat tidur semalaman karena amanat untuk menjaga stand di bazaar yang ada di kampus.

Beruntung sekali semalam suntuk tidak diisi dengan hal yang kurang bermanfaat. Banyak senior dari BEM FEM yang ikut menginap. Dari percakapan semalam, ada beberapa poin menarik yang bisa dipetik.

1. Hidup harus selalu berjalan walaupun banyak masalah yang melanda. Yang harus kita lakukan adalah meminimisasi masalah yang akan kita hadapi.
2. Semua orang pasti memiliki kekurangan, jadi jangan sombong dan harus selalu mengevaluasi diri untuk mengurangi keburukan yang ada.
3. Jangan menilai sesuatu hanya dengan satu sudut pandang saja. Menilai sesuatu dan mengambil keputusan dengan berbasiskan satu pegangan adalah penilaian yang tidak bijak.
4. Semua orang bisa berubah, sekalipun dia jahat pada awalnya.
5. Get your friends close, and your enemies closer

Dari semua poin-poin menarik diatas, dapat disimpulkan bahwa kehidupan kita penuh dinamika. Ada senang, ada duka. Tapi itulah seni hidup. Kepuasan menjalani kehidupan adalah saat kita bisa mengatasi masalah hidup dengan baik. Semoga kita semua bisa selalu diselimuti piliran positif dan semangat setiap mengawali hari setiap harinya.
Salam semangat, salam Jumat!

Wassalam

Pagi dan Semangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s