Untitled

20120617-000643.jpg

Selamat siang, sore, malam, pagi, atau apapun itu.

Nulis lagi ah, mumpung lagi ada hal yang ingin ditulis.
Ga kerasa, kehidupan kuliah udah mau masuk ke tingkat tiga dengan berjuta cerita yang mengikuti. Mulai dari akademik, sosial, organisasi, hingga urusan hati.
Terkadang, pernah ga sih kalian berfikir kalo kalian lagi senang dengan hal baru, hal lain itu serasa terlupakan. Atau, bila bergabung dengan satu komunitas, komunitas lama kita serasa jauh sama kita. Yap, itulah yang sedang saya rasakan sekarang. Terlalu banyak hal yang saya fikirkan. Lebaynya, sekarang saya sudah lupa bagaimana rasanya tertawa. Terlalu banyak yang kita rasakan, sehingga hal – hal lain dalam hidup ini serasa tidak ada.
Tulisan ini agak random sih sebenarnya. Karena emang hanya saya jadikan bahan renungan saya pribadi. Berikut saya berikan poin inti yang harus saya perbaiki kedepannya :

• Jangan larut dengan ambisi pribadi

• Keep in touch dengan teman / komunitas lama

• Selalu ber-positive thinking

• Lebih ber-empati

• Selalu lihat ke sisi dalam sebelum melihat ke sisi luar

• Selalu mengevaluasi diri sendiri setiap hari

• Banyakin manjain diri🙂

Yah, itu aja deh yang bisa diungkapin sekarang. Semoga ada manfaatnya ya. See you on top!

Bogor, 16 Juni 2012

Nurfikriyadi

Untitled

Leave a Reply

