Pagi!

20120619-063433.jpg

Pagi? Sebenarnya apa yang beda antara pagi dengan periode waktu yang lain sehingga setiap pagi, banyak manusia yang sangat bersemangat? Saya pernah membaca suatu artikel yang mengatakan bahwa tweet – tweet positif pasti muncul di pagi hari dan semakin malam, tweet yang dihasilkan tweeps semakin berbau negatif, entah itu sedih atau keluhan.

Pagi hari memang seharusnya dijadikan starting point kita dalam mengarungi kegiatan dalam satu hari. Bila pada pagi hari saja kita banyak mengeluh, bagaimana sisanya? Sepanjang hati akan penuh dengan banyak keluhan yang bisa berujung stress! Energi kita baru saja diisi sepanjang malam dengan tidur malam. Beribadah, berdoa, minum air putih 1lt, dan olahraga adalah kombinasi bagus di pagi hari. Jangan lupa sarapan secukupnya untuk “bensin” perjalanan sepanjang hari.

Sebarkan aura positifmu di pagi hari. Berdoalah agar hari ini lebih baik dari kemarin, tulis apa yang harus dilakukan hari ini sebagai pengingat, yakini bahwa itu bisa dilakukan, dan jangan lupa tebarkan senyum kepada siapa saja sepanjang hari!

Semoga harimu menyenangkan!🙂

#MakeItHappen #AchieveMore

Pagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s